Mignolet Yakin Trio Ini Akan Berikan Efek Dahsyat di Liverpool

Mignolet Yakin Trio Ini Akan Berikan Efek Dahsyat di Liverpool

Mignolet Yakin Trio Ini Akan Berikan Efek Dahsyat di Liverpool

Berita Bola, Simon Mignolet berkeras Liverpool sedikit tidak beruntung dengan cedera pemain musim ini, dan tidak sabar lagi menyambut pulihnya beberapa bintang klub.

The Reds sudah lama tak diperkuat Adam Lallana musim ini, sementara Philippe Coutinho absen di tiga pertandingan sebelum jeda Internasional.

Liverpool sudah bisa memainkan lagi Sadio Mane selama 77 menit ketika pekan lalu menang 4-1 atas West Ham, setelah sebelumnya pemain Senegal absen karena cedera hamstring.

Jelang laga melawan Southampton pekan depan, Mignolet berharap ketiga pemain itu akan segera pulih dan bisa bermain seperti biasa.

“Saya kira kami sedikit tidak beruntung dengan cedera pemain dan hukuman larangan bermain,” tuturnya di laman resmi klub. “Semoga setelah jeda Internasional mereka akan kembali skuat, ikut mencetak gol dan membuat kami semakin hebat.”

Baca Juga : Van Dijk Sudah Malas Pikirkan Liverpool

“Jika anda bisa menyambut lagi pemain seperti mereka dalam kondisi bugar dan bermain seperti sebelumnya, mereka tak hanya akan memberikan suntikan moral pada tim, namun juga pada individu.”

“Mereka bakal amat ingin segera bermain di atas lapangan dan mencetak gol. Mereka sudah amat rindu ingin bermain lagi, dan saya yakin mereka akan siap untuk pertarungan apapun yang menanti mereka usai jeda Internasional.” (sm/rer)