Mourinho Ternyata Masih Pendam Kekesalan Terhadap Watford

Mourinho Ternyata Masih Pendam Kekesalan Terhadap Watford

Mourinho Ternyata Masih Pendam Kekesalan Terhadap Watford

Berita Bola, Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku masih sangat kesal terhadap Watford, yang musim lalu membuat Anthony Martial mengalami cedera.

Musim lalu, saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road di bulan September, MU tumbang dengan skor 3-1. Saat itu tuan rumah mencetak gol pertama melalui Etienne Capoue di menit 34.

Namun sebelum gol itu tercipta, Martial sempat dijatuhkan oleh Miguel Britos. Wasit Michael Oliver sendiri tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran dan kemudian terciptalah gol Capoue.

Pada menit ke 39, Martial kemudian ditarik keluar oleh Mourinho. Ia digantikan oleh Ashley Young. Pemain asal Prancis itu sendiri sebelumnya juga sempat berbenturan dengan Daryl Janmaat.

Baca Juga : Pujian Captain Fantastic Untuk Mo Salah

Tengah pekan ini, MU akan kembali bertandang ke Vicarage Road. Jelang laga tersebut, Mourinho pun mengungkit kembali kisah cederanya Martial, yang membuatnya merasa sangat kecewa.

“Melawan Watford (pada bulan September tahun lalu) saya sangat kecewa dengan gol pertama Watford setelah ada satu orang (Miguel Britos) mengirim Martial ke rumah sakit dan wasit tak melakukan apapun,” ketus seperti dilansir Soccerway.

“Itulah alasan mengapa saya sangat kesal pada Watford. (Tapi) Saya pikir Watford juga membuat kemajuan,” sambung Mourinho.