Van Dijk Sudah Malas Pikirkan Liverpool

Van Dijk Sudah Malas Pikirkan Liverpool

Van Dijk Sudah Malas Pikirkan Liverpool

Berita Bola, Virgil van Dijk mengatakan bahwa ia tak lagi ingin memikirkan soal rumor yang mengaitkannya dengan Liverpool, dan ingin fokus sepenuhnya di Southampton.

Bek Belanda menghabiskan hampir sebagian musim panas dengan penuh ketidakpastian soal masa depannya.

Ia kabarnya sempat hampir datang ke Anfield dengan transfer bernilai besar, meski Liverpool sempat terpaksa menjauhkan diri dari sang target karena dituding melakukan pendekatan ilegal.

Tenggat bursa musim panas terlewati tanpa ada kesepakatan yang terjadi dan Van Dijk menegaskan ia kini 100 persen berkomitmen di The Saints.

“Pertama, saya kira bukan sesuatu yang pantas untuk berkomentar pada hal-hal yang sudah terjadi sebelumnya,” tuturnya di Daily Star.

Baca Juga : Lovren Akui Sedang Alami Situasi Sulit

“Namun saya memberikan 100 persen untuk klub. Saya bekerja keras setiap hari. Saya membantu rekan-rekan saya, saya positif, dan saya ingin memenangkan tiap pertandingan. Saya bahagia, dan itulah yang terpenting, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

Liverpool sendiri terus mengalami masalah di lini belakang musim ini dan mereka dikabarkan masih akan coba mendekati Van Dijk begitu bursa musim dingin dibuka