Bournemouth Kalah Dari MU, Howe Puji De Gea

Bournemouth Kalah Dari MU, Howe Puji De Gea

Bournemouth Kalah Dari MU, Howe Puji De Gea

Berita Bola, Manajer Bournemouth Eddie Howe memuji David De Gea yang tampil apik sehingga membuat timnya tumbang dari Manchester United.

Bournemouth bertandang ke markas MU di Old Trafford pada matchday 17 Premier League, Kamis (14/12) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh Romelu Lukaku.

Bournemouth sendiri tampil cukup impresif di pertandingan tersebut. Mereka bisa menghadirkan banyak ancaman bagi gawang Setan Merah.

Tercatat, di sepanjang pertandingan mereka mampu melepas 14 tembakan di arah gawang De Gea. Tujuh di antaranya on target alias tepat sasaran.

Baca Juga : Guardiola Minta Maaf Jika Perayaan Skuat City Bikin MU Tersinggung

Akan tetapi tak ada satu gol pun yang bisa tercipta. Howe pun menyebut hal tersebut tak lepas dari kepiawaian De Gea dalam menjalankan tugasnya.

“Mereka memiliki kiper luar biasa yang membuat sejumlah peenyelamatan dan mungkin kami bisa tampil dengan lebih baik di dalam dan di sekitar kotak penalti mereka,” tuturnya seperti dikutip Sky Sports News.

“Ketika Anda mempertimbangkan oposisi dan di mana kami bermain, saya sangat senang dengan para pemain saya,” tegas Howe.

Musim ini, De Gea telah tampil sebanyak 21 kali di semua ajang kompetisi bagi MU. 12 di antaranya berhasil ia lalui dengan raihan clean sheet.