Conte Akui Chelsea Telat Panas Lawan Newcastle

Conte Akui Chelsea Telat Panas Lawan Newcastle

Conte Akui Chelsea Telat Panas Lawan Newcastle

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak memungkiri bahwa timnya tak memulai pertandingan dengan baik saat melawan Newcastle United, dan itu sebabnya mereka tertinggal lebih dahulu.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues memang tertinggal lebih dahulu setelah Dwight Gayle memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti pada menit ke-12.

Namun setelah gol itu, Chelsea memainkan permainan mereka dan menguasai pertandingan. Pada menit ke-21, Eden Hazard menyamakan kedudukan sebelum Alvaro Morata membawa tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-33. Kemenangan dipastikan oleh Hazard lewat penalti pada menit ke-74.

“Saya pikir kami tak memulai dengan cukup baik. Setelah tertinggal 0-1, kami mulai bermain dengan intensitas bagus dan sepakbola yang bagus. Start kami sedikit lambat,” ujarnya.

Baca Juga : MU Ambil Opsi Perpanjang Kontrak Ander Herrera

“Kami telah melakukannya dengan baik hanya setelah dua hari istirahat. Ini performa yang solid meskipun kami kebobolan. Kami menunjukkan motivasi dan intensitas yang bagus. Saya membuat rotasi dalam pertandingan dan respon pemain positif,” sambungnya.

“Saya pikir hari ini, untuk bermain dan menang setelah dua hari istirahat sangat berarti. Newcastle memiliki keuntungan dengan satu hari lebih untuk istirahat,” tandasnya.(bbc/dzi)