Guardiola Minta Maaf Jika Perayaan Skuat City Bikin MU Tersinggung

Guardiola Minta Maaf Jika Perayaan Skuat City Bikin MU Tersinggung

Guardiola Minta Maaf Jika Perayaan Skuat City Bikin MU Tersinggung

Berita Bola, Josep Guardiola menyatakan permintaan maafnya terhadap semua pihak di tim Manchester United jika perayaan kemenangan Manchester City di Old Trafford menyinggung mereka.

City berhasil meraih kemenangan saat berduel dengan MU di Old Trafford belum lama ini. The Citizen berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Usai pertandingan selesai, skuat City merayakan kemenangan mereka secara meriah di ruang ganti. Hal tersebut dikabarkan membuat Jose Mourinho kesal.

Manajer asal Portugal tersebut kemudian mendatangi ruang ganti City untuk menegur mereka. Namun ia malah bentrok dengan Ederson.

Dari situ, situasinya kian memanas. Sejumlah pemain dan staf dari kedua kubu sama-sama ikut bentrok. Mikel Arteta bahkan dikabarkan mengalami luka di wajahnya akibat lemparan botol.

Baca Juga : Main di Posisi Baru, Coutinho Merasa Enjoy

“Jika kami tidak benar maka saya meminta maaf kepada seluruh pihak di Manchester United – niat kami bukan itu,” tegasnya seperti dilansir ESPN.

“Itu untuk merayakan kemenangan di dalam ruang ganti. Jika orang tidak mengerti itu maka saya minta maaf,” sambung Guardiola.

“Kami memenangkan derby – jika kami menyinggung United – tidak hanya satu pemain, bukan Jose (Mourinho) – Manchester United, maka saya minta maaf. Terkadang United membuat banyak perayaan di masa lalu atas City. Semua manajer merayakannya sesekali dan melebihi batasan, tapi itu tidak terjadi. Kami harus menikmati saat-saat itu,” serunya.