Lingard Sudah Buktikan Layak Mendapat Tempat di Skuat MU

Lingard Sudah Buktikan Layak Mendapat Tempat di Skuat MU

Lingard Sudah Buktikan Layak Mendapat Tempat di Skuat MU

Berita Bola, Eks gelandang Liverpool Jamie Redknapp menyebut Jesse Lingard sudah membuktikan bahwa ia layak mendapatkan satu tempat di skuat inti Manchester United.

Lingard tampil bagus saat dipercaya oleh Jose Mourinho untuk tampil di pertandingan melawan Watford. Saat itu, ia berhasil mencetak gol melalui solo run dan membantu MU menang 2-4.

Mourinho kemudian kembali mempercayainya untuk tampil di pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium. Di laga ini, Lingard kembali tampil cemerlang.

Pemain berusia 24 tahun itu bahkan mampu mencetak dua gol di pertandingan tersebut. MU pun berhasil menang dengan skor 1-3 di laga tersebut.

Sebelum melawan Watford, Lingard sendiri sebenarnya sempat tak dimainkan di dua laga, yakni lawan Newcastle dan Brighton. Redknapp menyebut pemain asli Inggris itu kini bisa bangkit dan sekaligus membuktikan bahwa ia memang layak menghuni skuat inti United.

Baca Juga : Tribut Kompany Untuk David Silva Yang Luar Biasa

“Pekan yang luar biasa untuk Jesse Lingard. Setelah gol solo yang luar biasa untuk membunuh Watford di pertengahan pekan, ia menenggelamkan Arsenal dengan dua kali penyelesaian klinis. Sekarang ia telah membuat semua orang berdiri dan memperhatikannya, Lingard harus terus menunjukkan mengapa ia berhak mendapat sebuah tempat di tim Manchester United ini,” ujarnya pada Daily Mail.

“Seringnya, ia tampaknya lebih tertarik untuk memastikan ia adalah bagian dari perayaan gol rekan satu timnya. Apakah ini terjadi karena ia merasa perlu membuktikan bahwa ia termasuk di antara barisan bintang United? Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menampilkan permainan yang bisa membantu timnya meraih kemenangan,” seru Redknapp.

“Lingard diberkati dengan kepala dingin di depan gawang. Kontras dengan striker Arsenal Danny Welbeck, yang kerap tampil tidak seimbang saat ia melakukan shooting. Lingard jelas tidak banyak omong saat menjadi pusat perhatian. Sekarang ia perlu menciptakan lebih banyak momen ajaib untuk membuatnya bertahan di sana,” tegasnya.