Man United Resmi Kontrak Remaja 16 Tahun Asal Prancis

Man United Resmi Kontrak Remaja 16 Tahun Asal Prancis

Man United Resmi Kontrak Remaja 16 Tahun Asal Prancis

Berita Bola, Bursa transfer bulan Januari memang belum dibuka, tapi Manchester United sudah resmi mengumumkan transfer pemain baru. United resmi mendapatkan bakat muda asal Prancis bernama Aliou Traore.

Traore didatangkan oleh United dengan status bebas transfer. Pemain berusia 16 tahun ini sebenarnya telah menjalani trial bersama United sejak bulan Februari yang lalu.

Sebelum sepakat bergabung dengan United, Traore adalah talenta muda yang mencuat di tim U-17 klub Prancis, PSG. Tapi, ia kemudian memutuskan hengkang dari PSG meski sempat disebut akan jadi bintang masa depan klub.

Berposisi sebagai gelandang, Traore juga menjadi andalan bagi Timnas Prancis U-17.

Baca Juga : Kekaguman Smalling Pada Cara Bertahan MU

“Traore adalah pemuda yang sangat kuat dan suka berlari menerobos kotak penalti. Dia sangat kuat secara teknis dan terus berkembang setiap waktu,” kata pelatih United U-18, Kieran McKenna dikutip dari MUTV.

Traore sudah menjalani debutnya dengan United U-18 pada hari Sabtu lalu. Pada laga debutnya ini, Traore gagal memberi kemenangan. United kalah dengan skor 3-2 dari Wolves du Premier League U-18.

“Dia adalah pemuda yang baik dan saat ini bahasa Inggrisnya juga lebih baik. Dia bisa bertahan dengan baik bersama pemain lain dan beradaptasi dengan sangat baik di klub,” tandas McKenna