Wenger Kembali Bela Sanchez Yang Sedang Mandul

Wenger Kembali Bela Sanchez Yang Sedang Mandul

Wenger Kembali Bela Sanchez Yang Sedang Mandul

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa Alexis Sanchez saat ini memang sedang tidak terlalu subur, tapi ia mengaku memakluminya karena memang ada kalanya seorang penyerang berada dalam periode sulit.

Belakangan ini, performa Sanchez kian mendapatkan sorotan dari para fans Arsenal. Sebab penampilannya dianggap menurun.

Ia juga jadi tidak terlalu tajam di depan gawang lawan. Dalam tiga pertandingan terakhir, ia gagal menyumbangkan gol bagi The Gunners. Padahal di tiga laga sebelumnya ia bisa mencetak tiga gol di tiga laga secara beruntun.

Muncul tudingan bahwa Sanchez kini kian tidak serius main bagi Arsenal. Apalagi kontraknnya kini tersisa sekitar tujuh bulan lagi.

Akan tetapi Wenger menegaskan bahwa Sanchez tetap bekerja keras, termasuk di sesi latihan. Ia pun mengatakan bahwa mandulnya penyerang asal Chile itu bisa dimaklumi karena pasti terjadi pada siapa saja.

Baca Juga : Bournemouth Kalah Dari MU, Howe Puji De Gea

Ia fokus dalam latihan,” bukanya seperti dilansir Omnisport.

“Memang benar, pada saat ini hal-hal tidak terjadi seperti sebelumnya. Anda mengalami masa-masa itu dan mungkin untuk mencoba dan memaksakan diri terlalu keras,” cetusnya.

“Ia berjuang, selalu berusaha membuat perbedaan, mungkin ia kurang sukses dalam finishing, tapi secara keseluruhan saya tidak bisa menyalahkan sikapnya,” seru Wenger.

Musim ini total Sanchez telah bermain sebanyak 16 kali di semua ajang kompetisi. Ia baru mencetak lima gol dan menyumbangkan empat assist sejauh ini.