Gagal Rekrut Van Dijk, Chelsea Diklaim Tak Bakal Menyesal

Gagal Rekrut Van Dijk, Chelsea Diklaim Tak Bakal Menyesal

Gagal Rekrut Van Dijk, Chelsea Diklaim Tak Bakal Menyesal

Berita Bola, Eks defender West Ham Tony Gale meyakini Chelsea tak akan menyesali kegagalannya merekrut bek asal Belanda, Virgil van Dijk.

Van Dijk menjadi incaran trio klub besar Premier League sejak musim lalu yakni Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Namun Southampton bersikukuh untuk tidak melepasnya pada musim panas lalu.

Akan tetapi pada musim dingin ini Soton akhirnya meluluh. Mereka bersedia melepas bek yang diklaim sebagai salah satu yang terbaik di Premier League tersebut dengan harga 75 juta Pounds. Namun ia bukannya dijual ke Chelsea tapi ke Liverpool.

Manajer Chelsea Antonio Conte sempat dikabarkan merasa kecewa Chelsea gagal mendatangkan eks pemain Celtic tersebut. Sebab ia merasa timnya saat ini memang butuh suntikan satu bek lagi dan ia melihat Van Dijk juga merupakan seorang bek yang jempolan.

Baca Juga : Diincar Inter, Sturridge Ngebet Pindah ke Italia

Akan tetapi, Gale merasa Conte dan The Blues tak akan menyesali kegagalan itu. Sebab skuat The Blues sendiri saat ini sudah cukup tangguh khususnya di lini belakang.

“Waktu yang akan berbicara tapi saya tidak berpikir (tidak merekrut Van Dijk itu akan) sangat merugikan karena Chelsea sebagai satu unit cukup solid,” cetusnya kepada Sky Sports News.

“Ya, penambahan satu pemain lagi mungkin bagus tapi saya tidak berpikir mereka sama putus asanya dengan Liverpool untuk mencari seorang bek. Ini posisi yang lebih mudah untuk dimainkan di Chelsea daripada di Liverpool atau Man City,” terangnya