Laporte Dikabarkan Setuju Pindah ke City

Laporte Dikabarkan Setuju Pindah ke City

Laporte Dikabarkan Setuju Pindah ke City

Berita Bola, Bek asal Prancis Aymeric Laporte dikabarkan telah menyetujui penawaran kontrak yang diajukan oleh klub kaya rasa Premier League, Manchester City.

City sebelumnya dikabarkan ingin mendatangkan pemain-pemain baru di musim dingin ini. Salah satu area yang kabarnya ingin diperkuat oleh Josep Guardiola adalah lini belakang.

Pasalnya saat ini ia belum bisa mengandalkan dua bek tengahnya. Vincent Kompany, sang kapten, terus menerus didera cedera. Sementara itu Eliquim Mangala sepertinya tidak bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Dari situ, muncul kabar bahwa Guardiola akhirnya melirik Laporte. City pun disebut siap untuk menebus klausul rilis 60 juta Pounds yang dipatok oleh Athletic Bilbao.

Baca Juga : Conte: Kami Bekerja Fantastis, Juara Tidak Penting!

Kemudian berdasarkan laporan dari Marca, usaha City telah membuahkan hasil positif. Bukan pada usahanya mengaktifkan klausul rilis tersebut, namun pada upaya pendekatan personal pada Laporte.

Kabarnya, bek berusia 23 tahun itu siap saja pindah ke Etihad. Ia sudah menyetujui tawaran kontrak yang disodorkan manajemen The Cititzen.

Tak diketahui berapa besaran gaji yang ditawarkan kepadanya. Namun media Spanyol itu mengklaim bahwa City akan mengontraknya selama lima tahun.

Kabarnya transfer Laporte itu akan dituntaskan secara formal pekan depan. Jika benar-benar pindah ke City, maka ia akan jadi bek kedua termahal di dunia setelah Virgil Van Dijk.