Lelah Jingkrak-jingkrak, Conte Akan Beralih ke Yoga

Lelah Jingkrak-jingkrak, Conte Akan Beralih ke Yoga

Lelah Jingkrak-jingkrak, Conte Akan Beralih ke Yoga

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikenal sebagai pelatih dengan gimik aktraktif di lapangan. Conte tidak memungkiri lelah dengan gaya tersebut dan mungkin akan lebih tenang seperti layaknya sedang yoga.

Conte memang memiliki energi yang besar sebagai pelatih. Ia akan terus berdiri di samping lapangan selama 90 menit. Selain itu, dia juga kerap jingkrak-jingkrak dan berteriak lantang untuk memberi instruksi pada anak asuhnya.

Sebagai pelatih yang relatif masih muda, Conte tentu saja punya energi yang besar untuk melakukan gimik atraktifnya. Tapi, jadwal yang sangat padat juga diakui oleh Conte bisa membuatnya lelah dan kehabisan energi.

“Saya merasa saya memang sudah terlatih untuk melakukan hal ini. Tapi, bermain setiap tiga hari sekali bukan hal yang muda. Butuh usaha besar, bukan hanya untuk pemain tapi juga untuk saya,” ucap Conte.

Baca Juga : Isu Transfer Lemar dan Luiz Dibantah Wenger

“Jika Anda hidup dengan ritme bermain seperti itu, setelah Anda menyelesaikan laga, Anda pasti akan lelah,” sambung pelatih berusia 48 tahun.

Lantaran hal tersebut, mantan pelatih Juventus pun mempertimbangkan untuk mengubah gimik melatihnya. Conte bukan tidak mungkin akan menjadi lebih tenang di masa depan. Ia tidak akan atraktif seperti saat ini ketiga usianya makin bertambah.

Conte akan mencoba menyikapi jalannya laga dengan tenang seperti sedang melakukan yoga.

“Mungkin di masa depan, ketika saya sudah menjadi lebih tua, maka saya akan mulai menjadi lebih tenang dan mencoba untuk duduk selama pertandingan berjalan. Saya suka Yoga dan banyak membaca tentang hal ini,” tutup Conte