Main di FA Cup, Klopp Janji Mainkan Tim Terbaiknya

Main di FA Cup, Klopp Janji Mainkan Tim Terbaiknya

Main di FA Cup, Klopp Janji Mainkan Tim Terbaiknya

Berita Bola, Jurgen Klopp menegaskan dirinya menghormati pentas FA Cup dan akan memainkan tim terbaiknya saat Liverpool berhadapan dengan Everton di ronde ketiga nanti.

Liverpool akan memulai perjalanannya di kompetisi tersebut di ronde ketiga melawan Everton. Pertandingan itu akan digelar di Stanley Park, Sabtu (06/01) dini hari WIB.

Klopp sendiri kerap merotasi timnya secara signifikan saat The Reds bermain di kompetisi domestik seperti EFL Cup dan FA Cup. Hal itu sudah ditunjukkannya sejak musim lalu.

Akan tetapi kali ini manajer asal Jerman itu mengaku tak akan melakukan itu lagi. Ia akan berusaha memainkan tim terbaiknya.

Baca Juga : Firmino: Van Dijk Pemain Berkualitas Tinggi

Hal tersebut dilakukan Klopp karena sekarang ia punya kedalaman skuat yang lebih baik dari musim lalu. Ia pun menegaskan akan membuktikan ucapannya itu di laga Everton.

“Line-up nanti akan menjadi line-up yang menunjukkan semua rasa hormat yang kami miliki untuk Piala FA,” katanya seperti dilansir situs resmi The Reds.

“Saya tahu bahwa beberapa orang mengatakan bahwa saya tidak menghormati kompetisi piala domestik atau semacamnya tapi itu sebenarnya bukan seperti itu kebenarannya,” tegas Klopp.

“Mungkin kita harus membuatnya sedikit lebih jelas,” sambung eks bos Borussia Dortmund ini.