Pasca Periode Gila, Manchester United Latihan di Dubai

Pasca Periode Gila, Manchester United Latihan di Dubai

Pasca Periode Gila, Manchester United Latihan di Dubai

Berita Bola, Para pemain dan pelatih Manchester United meninggalkan Inggris pada hari Senin (8/1) pagi waktu setempat. Rombongan ini akan bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk berlatih dalam kondisi cuaca yang lebih hangat.

United baru saja menjalani pekan padat dengan memainkan lima pertandingan dalam rentang 14 hari. Namun, kini United mulai mendapatkan jadwal yang longgar sehingga punya waktu untuk menggelar latihan dan refreshing.

Dubai dipilih oleh Setan Merah lantaran untuk mencari cuaca yang lebih hangat. Sebab, Inggris saat ini sedang berada dalam musim dingin dan tidak begitu bagus untuk menggelar latihan.

“Kami ingin memulihkan diri, tapi di waktu yang sama kami juga harus berlatih. Selama periode gila ini, kami belum pernah mengerjakan hal-hal detail yang ingin Anda kerjakan. Ini lebih pada proses pemulihan,” kata Jose Mourinho.

Baca Juga : Hazard Mau Perpanjang Kontrak di Chelsea, Asal Courtois Juga Mau

Selama berada di Dubai, Mourinho berharap segala sesuatunya berjalan baik bagi para pemain United. Manajer asal Portugal ini ingin para pemain memulihkan kondisi fisik dan mentalnya. Selain itu, para pemain yang cedera juga diharap segera sembuh.

“Kami juga akan mengerjakan beberapa detail taktik yang saya pikir akan bagus untuk bagian kedua musim ini,” tandas Mourinho.

Mourinho tentunya juga berharap sesi latihan di Dubai ini bisa membawa peruntungan yang positif bagi United. Sebab, mereka kini sedang membutuhkan banyak poin untuk mengejar Manchester City yang unggul hingga 15 poin di puncak klasemen