Cetak Quattrick dan Bawa City Menang, Aguero Bahagia

Cetak Quattrick dan Bawa City Menang, Aguero Bahagia

Cetak Quattrick dan Bawa City Menang, Aguero Bahagia

Berita Bola, Sergio Aguero mengaku sangat bahagia karena bisa mencetak quattrick sekaligus bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan kala bertanding melawan Leicester City.

City sempat kesulitan saat meladeni permainan Leicester di babak pertama di Etihad, Minggu (11/02) dini hari WIB. Di babak pertama, keduanya hanya bermain imbang 1-1.

Gol City di babak itu dicetak oleh Raheem Sterling sementara gol Leicester dihasilkan oleh Jamie Vardy. Akan tetapi di babak kedua situasinya berubah.

The Citizen sudah menemukan titik lemah Leicester. Alhasil tim asuhan Josep Guardiola ini bisa mencetak empat gol sekaligus. Semua gol itu diborong oleh Aguero di menit 48′, 53′, 77′ dan 90′.

Sekarang ia telah mencetak 21 gol dari 22 pertandingan di liga di musim ini. Ini adalah musim keempatnya secara beruntun bisa mencetak lebih dari 20 gol bagi City.

Baca Juga : Van Dijk Dikritik, Matip Pasang Badan

“Saya benar-benar bahagia secara pribadi karena gol-gol itu membantu tim untuk menang dan jelas itu sangat penting,” serunya pada CityTV.

“Mudah-mudahan kita bisa terus melakukan hal yang sama,” tegas Aguero.

Di pertandingan berikutnya, City akan berhadapan melawan FC Basel di Liga Champions. Laga itu akan dilangsungkan di St. Jakob-Park pada tanggal 14 Februari.