Conte Disarankan Berhenti Ucapkan Komentar Yang Tak Perlu

Conte Disarankan Berhenti Ucapkan Komentar Yang Tak Perlu

Conte Disarankan Berhenti Ucapkan Komentar Yang Tak Perlu

Berita Bola, Eks kapten Chelsea Dennis Wise menyarankan pada Antonio Conte agar berhenti mengucapkan komentar-komentar yang tak perlu karena itu tak memberikan inspirasi yang bagus bagi para pemain.

Musim lalu, Conte berhasil membuat Chelsea menjadi juara. Namun gelar juara itu musim ini sudah mustahil untuk dipertahankan.

Pasalnya, performa Chelsea tak bisa stabil. Banyak yang menyebut hal itu tak lepas dari bongkar pasang pemain yang terjadi di tubuh skuat The Blues yang dilakukan oleh manajemen klub.

Chelsea saat ini memang masih ada di posisi empat klasemen liga. Namun mereka terancam terdepak dari zona empat besar setelah sebelumnya kalah beruntun dari Bournemouth dan Watford. Kekalahan itu merupakan kekalahan keenam The Blues di musim ini.

Baca Juga : Cetak Quattrick dan Bawa City Menang, Aguero Bahagia

Wise lantas memberkan saran pada Conte agar tak lagi mengucapkan komentar-komentar tak perlu, utamanya yang bisa memicu perseteruan dengan dewan klub. Sebab hal itu akan memberikan efek yang tidak bagus bagi para pemain.

“Selalu ada masalah. Ia menginginkan pemain ini atau pemain lain,” ucapnya kepada acara The Debate di Sky Sports.

“Ia terus mengatakan bahwa ia ada di sini untuk melatih. Anda ingin ia melupakan semua itu,” seru Wise.

“Anda ingin Conte enam bulan yang lalu dengan senyum lebar di wajahnya. Ia adalah pemimpin dan inspirasi. Ia tidak menunjukkannya saat ini. Ia bukan seseorang yang membuat Anda terinspirasi,” tegasnya.