Masih Kejar Messi-nya Kiper, Liverpool Dihadang Bandrol Gila

Masih Kejar Messi-nya Kiper, Liverpool Dihadang Bandrol Gila

Masih Kejar Messi-nya Kiper, Liverpool Dihadang Bandrol Gila

Berita Bola, Klub Italia AS Roma dikabarkan telah mematok harga sekitar 90 juta Pounds pada kiper mereka yakni Alisson Becker untuk menjauhkannya dari kejaran Liverpool.

Liverpool saat ini memiliki dua kiper yang saling bersaing memperebutkan posisi utama yakni Simon Mignolet dan Loris Karius. Belakangan ini Mignolet terdepak ke bangku cadangan dan Karius menjadi shot stopper nomer satu The Reds.

Karius pun sepertinya membuktikan bahwa ia belakangan ini layak untuk terus dijadikan kiper nomor satu Liverpool. Hal inilah yang membuat Jurgen Klopp akhirnya disebut tak lagi berusaha mendatangkan kiper asal Brasil itu.

Liverpool kemudian bahkan sempat disebut mengincar kiper milik Real Madrid, Keylor Navas. Mereka akan berusaha mendatangkan kiper berusia 31 tahun asal Kosta Rika itu musim panas mendatang.

Baca Juga : Lampard Tak Berani Berspekulasi Tentang Masa Depan Conte

Akan tetapi, nampaknya Liverpool tak sepenuhnya berhenti berusaha mendatangkan Alisson. Menurut kabar yang dilansir oleh Calciomercato, Klopp masih menjadikan kiper 25 tahun itu sebagai buruan utamanya. Ia dianggap bisa jadi solusi jangka panjang untuk membenahi kelemahan The Reds di sektor kiper.

Akan tetapi, Liverpool harus berpikir dua kali sekarang untuk bisa mendatangkan pemain yang disebut sebagai Lionel Messi-nya para kiper itu. Sebab Roma mewajibkan mereka untuk membayar transfernya seharga 90 juta Pounds.

Jika Liverpool mau bertindak gila dan menebus harga itu, maka Alisson akan jadi kiper termahal di dunia. Rekor shot stopper termahal di dunia saat ini masih disandang oleh kiper Manchester City, Ederson. Ia dibeli seharga 34,7 juta Pounds musim panas kemarin.

Alisson saat ini dianggap sebagai kiper nomor satu timnas Brasil, sementara Ederson menjadi deputinya. Sekarang ia masih terikat kontrak dengan Roma hingga musim panas 2021