Menurut Deschamps, Pogba Tak Sedang Kesulitan di MU

Menurut Deschamps, Pogba Tak Sedang Kesulitan di MU

Menurut Deschamps, Pogba Tak Sedang Kesulitan di MU

Berita Bola, Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps menganggap Paul Pogba saat ini baik-baik saja dan tak mengalami kesulitan apapun di Manchester United.

Pogba menjadi pilar andalan Jose Mourinho sejak musim lalu. Akan tetapi belakangan ini sang manajer disebut tak terlalu senang dengan performa pemain asal Prancis itu.

Semua itu bermula dari tak maksimalnya permainan Pogba melawan Tottenham di Wembley. Saat itu eks gelandang Juventus tersebut ditarik keluar di babak kedua.

Setelah itu Mourinho mencadangkannya kala MU berjumpa Huddersfield Town. Pogba lantas dimainkan lagi saat United bermain melawan Newcastle.

Akan tetapi, lagi-lagi Mourinho menariknya keluar di babak kedua. Setelah itu muncul kabar bahwa Pogba berseteru dengan The Special One.

Baca Juga : Louis van Gaal Gagalkan Transfer Toni Kroos ke MU

Kemudian saat jumpa Huddersfield lagi di pentas FA Cup, Pogba tak dimasukkan ke dalam skuat MU. Kabarnya pemain 24 tahun itu sakit. Namun ia sudah sembuh dan ikut berlatih lagi jelang duel melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya telah melihat apa yang ia lakukan – ia tidak dalam kesulitan,” kata Deschamps kepada SFR Sport.

“Ia mengalami sedikit cedera dan ia sakit. Untuk saat ini, ia mengalami musim yang sangat bagus dengan Manchester United,” klaimnya.

Musim ini, Pogba sudah bermain sebanyak 23 kali di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan tiga gol dan 10 assist.