Van Dijk Dikritik, Matip Pasang Badan

Van Dijk Dikritik, Matip Pasang Badan

Van Dijk Dikritik, Matip Pasang Badan

Berita Bola, Bek Liverpool, Joel Matip memberikan dukungan kepada rekannya, Virgil van Dijk. Matip menilai sang rekan hanya butuh waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Liverpool sebelum menjadi pembeda bagi timnya.

Liverpool sendiri membuat kejutan besar di bursa musim dingin kemarin. Mereka berhasil mendapatkan bek Southampton, Virgil van Dijk dengan mahar transfer fantastis yaitu sebesar 75 juta pounds.

Sempat tampil apik di awal kedatangannya di Anfield, Van Dijk belakangan ini kerap mendapat kritikan. Pasalnya ia masih kesulitan untuk menunjukan penampilan yang konsisten di lini pertahanan The Reds.

Baca Juga : Saat Lawan Spurs, Arsenal Diminta Ekstra Waspada Terhadap Kane

Matip sendiri meminta semua pihak untuk tidak terlalu cepat menghakimi Van Dijk, karena ia percaya rekannya itu akan segera menunjukan performa terbaiknya. “Dia [Van Dijk] adalah pemain yang hebat,” ujar Matip kepada Daily Star.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus untuk tim ini. Dengan kualitas yang dimilikinya, ia akan menjadi bantuan yang besar untuk tim ini.”

“Dia akan banyak membantu tim, karena ia sudah melakukan hal itu sejak awal. Dia adalah bek yang komplit. Di beberapa kesempatan mungkin ia lebih mengandalkan aspek fisiknya, namun dia adalah bek yang komplit dan ia bisa membantu kami di semua situasi.” tandasnya.