De Gea Diharap Bertahan di MU dan Courtois ke Madrid

De Gea Diharap Bertahan di MU dan Courtois ke Madrid

De Gea Diharap Bertahan di MU dan Courtois ke Madrid

Berita Bola, Salah satu legenda Manchester United Gary Pallister berharap Thibaut Courtois pindah ke Real Madrid sementara David De Gea bertahan di Old Trafford.

Dalam beberapa musim belakangan ini, De Gea telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League dan dunia. Ia pun kerap berjasa menyelamatkan United dari kekalahan dan memberikan mereka poin-poin penting.

Tentunya ada konsekuensi dari penampilan apiknya itu. Ia akhirnya jadi dilirik oleh klub yang ada di kampung halamannya, El Real.

Madrid memang nyaris merekrutnya pada tahun 2015 lalu. Namun setelah itu mereka tak pernah berhenti digosipkan akan kembali berusaha memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Gosip-gosip itu tak pernah menjadi kenyataan. Sampai pada akhirnya Madrid pun disebut siap mengalihkan targetnya pada kiper Chelsea, Courtois.

Baca Juga : Ramires Buka-bukaan Soal Tawaran dari Inter Milan

Pallister pun senang dengan adanya gosip untuk kiper asal Belgia itu. Ia berharap Courtois saja yang pindah ke Madrid karena tenaga De Gea dibutuhkan oleh MU untuk bersaing jadi juara di liga, terutama dengan Manchester City.

“Transfernya sepertinya terjadi dan kemudian tidak terjadi setiap musim panas. Courtois juga terkait dengan Real Madrid, yang sangat saya sukai. David De Gea adalah kiper terbaik di dunia,” ujarnya pada Sportingbet.

“Manchester City telah membawa kiper baru yang mungkin belum tentu menjadi kiper terbaik, tapi ia akan memiliki gelar Premier League,” seru Pallister.

“Anda membutuhkan seorang kiper yang bisa Anda percaya dan mereka perlu melakukan segalanya untuk mempertahankannya lagi,” pungkasnya.