Hanya Jadi Pilihan Ketiga, Welbeck Ogah Menyerah

Hanya Jadi Pilihan Ketiga, Welbeck Ogah Menyerah

Hanya Jadi Pilihan Ketiga, Welbeck Ogah Menyerah

Berita Bola, Penyerang Arsenal, Danny Welbeck mengaku tidak keberatan harus menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan musim ini. Welbeck menyebut bahwa ia akan bekerja sangat keras demi merebut kepercayaan Wenger kembali.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Welbeck. Jam bermainnya banyak dipotong oleh masalah cedera sehingga ia minim memberikan dampak kepada tim London Utara tersebut.

Ketika ia sudah bebas cedera, ia mengalami nasib yang kurang baik. Pasalnya ia harus rela menjadi penyerang pilihan ketiga, seusai Meriam London merekrut Pierre-Emerick Aubameyang di bulan Januari kemarin.

Meski berada dalam kondisi yang kurang ideal itu, Welbeck enggan untuk putus asa dan ia bertekad berjuang lebih keras demi merebut kembali tempatnya. “Ya inilah yang namanya kompetisi dan saya menerimanya,” buka Welbeck kepada situs resmi Arsenal.

Baca Juga : Musim Panas Nanti, Liverpool Coba Boyong Modric

“Semenjak saya masih muda, saya sudah bermain di akademi, di mana ada banyak pemandu bakat dari seluruh dunia yang mencari bakat besar untuk mereka datangkan di masa depan.”

“Ketika anda terus berkompetisi di sepanjang hidup anda, maka hal itu akan membuat anda lebih baik. Kompetisi yang ada itu menjadi motivasi ekstra bagi anda.” tandasnya