Liverpool Diprediksi Bisa Finis di Posisi Runner-up Musim Ini

Liverpool Diprediksi Bisa Finis di Posisi Runner-up Musim Ini

Liverpool Diprediksi Bisa Finis di Posisi Runner-up Musim Ini

Berita Bola, Eks gelandang Manchester United Owen Hagreaves meyakini Liverpool musim ini bisa finis di posisi nomor dua Premier League, menggeser Setan Merah.

Di awal musim ini performa Liverpool nampak kurang stabil. Alhasil mereka kerap kehilangan sejumlah poin karena ditahan imbang lawan-lawannya.

Namun jelang pertengahan musim, Mohamed Salah dan kawan-kawan mulai menunjukkan tajinya. Mereka sukses meraih kemenangan demi kemenangan, termasuk melawan Manchester City.

Posisi mereka di klasemen pun otomatis ikut membaik. The Reds akhirnya merangkak masuk naik ke zona empat besar dan pada akhirnya kini menempati posisi ketiga klasemen sementara EPL.

Liverpool sekarang mengoleksi 60 poin. Mereka hanya terpisah dua poin saja dari MU yang ada di posisi kedua. Itu artinya The Reds punya kans besar untuk bisa menyingkirkan sang rival.

Baca Juga : Pallister Mourinho Jual Pogba? Yang Benar Saja

Hargreaves mengaku terkesan melihat hasil kerja Jurgen Klopp di Liverpool sejauh ini. Ia pun juga yakin The Reds berpeluang besar untuk jadi runner-up musim ini.

“Finishing kedua di Premier League akan menjadi prestasi besar,” cetusnya pada BT Sport.

“Mereka tumbuh, mereka membaik. Lihatlah ketidakpastian seputar Arsenal dan Chelsea dan isu-isu yang mereka hadapi,” tutur Hargreaves.

“Jurgen Klopp sedang membangun sesuatu yang sangat menarik dan istimewa di Liverpool, seperti yang dilakukannya di Dortmund. Itu butuh waktu dan itu akan datang juga ke Liverpool,” tegasnya