Pallister Mourinho Jual Pogba? Yang Benar Saja

Pallister Mourinho Jual Pogba? Yang Benar Saja

Pallister Mourinho Jual Pogba? Yang Benar Saja

Berita Bola, Legenda Manchester United, Gary Pallister angkat suara mengenai isu keretakan hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho. Pallister menilai Mourinho tidak akan menjual Pogba karena sang pemain akan menjadi kunci permainan timnya di masa depan.

Manajer asal Portugal ini belakangan ini memang santer dikabarkan berseteru dengan Pogba. Penampilan inkonsisten sang gelandang membuat Mourinho kesal sehingga ia mencadangkan Pogba beberapa kali.

Pencadangan Pogba ini menimbulkan reaksi keras dari sang pemain dan sang agen. Banyak media menyebutkan bahwa Mino Raiola saat ini tengah bekerja keras untuk mencarikan klub baru bagi Pogba dalam waktu dekat.

Pallister sendiri menentang kabar tersebut, karena ia yakin Mourinho sama sekali tidak punya niat buruk pada Pogba. “Dia [Mourinho] menginginkan kedisiplinan yang lebih dan itulah mengapa ia mencadangkan Pogba,” buka Pallister kepada Daily Star.

Baca Juga : De Gea Diharap Bertahan di MU dan Courtois ke Madrid

“Saya pikir rumor-rumor pertengkaran dan penjualan itu sampah belaka. Dia [Pogba] sudah menunjukan gairahnya saat pertandingan melawan Chelsea kemarin. Pada pertandingan itu dia bisa menahan bola dan juga membantu serangan dan itu menunjukan ia tengah berada dalam puncak performanya.”

“Saya belajar dari Sir Alex bahwa sebagai pemain anda harus melakukan apa yang manajer anda perintahkan. Jika anda membangkang, maka anda akan dikeluarkan dari tim.” tandas bek legendaris Setan Merah tersebut.