Raiola Siap Keluarkan Pogba dari Manchester United

Raiola Siap Keluarkan Pogba dari Manchester United

Raiola Siap Keluarkan Pogba dari Manchester United

Berita Bola, Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menyatakan siap mencarikan solusi untuk kliennya tersebut jika situasinya di Manchester United memburuk. Namun ia menegaskan bahwa saat ini, Pogba tak mengalami masalah di MU terkait perseteruan dengan Jose Mourinho.

Pogba dan Mourinho akhir-akhir ini memang sering dikabarkan tengah bermasalah. Hubungan antara kedua orang tersebut diduga memburuk.

Buktinya pemain yang dibeli MU seharga 89 juta pounds tersebut duduk di bangku cadangan ketika MU menghadapi Sevilla di Liga Champions. Bukan hanya itu, ia juga ditarik keluar kala MU mengalami kekalahan menghadapi Tottenham. Ia juga tak main sejak menit awal ketika menghadapi Newcastle United, dan akhirnya baru terpilih sebagai starter ketika menghadapi Chelsea.

Keputusan Mourinho tersebut melahirkan spekulasi bahwa hubungannya dengan Pogba tengah tidak baik. Pemain 24 tahun tersebut bahkan diklaim siap angkat koper dari Old Trafford.

Baca Juga : Main di Posisi Favorit, Chamberlain Bertekad Untuk Tampil Lebih Baik Lagi

Menanggapi hal itu, Raiola menyatakan bahwa Pogba baik-baik saja di MU. Namun jika terdapat sesuatu yang tak diinginkan, maka sang agen tersebut siap mencarikan solusi.

“Saya tak akan membawa orang ke mana-mana karena saya bukan taksi atau pesawat. Tapi tentu saja, jika situasinya memburuk saya siap melaksanakan tugas saya, yaitu mencarikan solusi untuk klub dan pemain,” ucap Raiola seperti dikutip dari Soccerway.

“Tak ada pertengkaran antara Mourinho, Pogba ingin juara bersama Manchester United,” sambungnya.

MU sendiri akhir pekan ini akan menghadapi Crystal Palace di Premier League.