Aduh, Salah Terancam Absen Tiga Pertandingan

Aduh, Salah Terancam Absen Tiga Pertandingan

Aduh, Salah Terancam Absen Tiga Pertandingan

Berita Bola, Bintang Liverpool Mohamed Salah disebut bisa absen dalam tiga pertandingan The Reds berikutnya karena terlibat aksi pemukulan akhir pekan kemarin.

Akhir pekan kemarin, Liverpool menjamu Stoke City di Anfield. Salah juga dimainkan oleh Jurgen Klopp di pertandingan tersebut, sejak menit awal sampai akhir.

Akan tetapi, pemain asal Mesir itu gagal mencetak gol. Ia mendapat penjagaan ketat dari para pemain Stoke. Di sisi lain permainan Liverpool secara keseluruhan juga di bawah standar.

Usai pertandingan, muncul sebuah rekaman video terkait aksi tak terpuji Salah. Eks pemain AS Roma ini terlihat mengayunkan tangannya ke wajah bek Stoke, Bruno Martins Indi, setelah terus dibayangi saat mendribel bola.

Insiden itu sendiri luput dari pengawasan wasit Andre Marriner. Namun dengan beredarnya video itu, maka FA bisa mengambil tindakan dan keputusan untuk menghukumnya akan diambil oleh sebuah panel khusus.

Baca Juga : Pogba Disuruh Carrick untuk Tiru Lampard

Menurut laporan dari The Sun, pihak FA sudah diberi tahu terkait adanya rekaman video tersebut, yang menjadi viral di media sosial. Kini nasib Salah disebut berada di tangan otoritas federasi sepakbola Inggris itu.

Jika benar Salah dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman, maka ia akan absen di dua pertandingan sisa Liverpool di musim ini di liga. Ia juga akan absen di pertandingan pertama The Reds pada musim depan.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Salah akan mengetahui bagaimana kelanjutan nasibnya di sisa musim ini pada awal pekan depan.