Klopp Hebat, Tapi Ia Wajib Beri Trofi untuk Liverpool

Klopp Hebat, Tapi Ia Wajib Beri Trofi untuk Liverpool

Klopp Hebat, Tapi Ia Wajib Beri Trofi untuk Liverpool

Berita Bola, Eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann mengakui bahwa penampilan eks timnya kini membuatnya puas tapi hal ini belum bisa disebut sebagai kesuksesan jika belum ada trofi yang datang.

Musim ini Liverpool tampil cukup impresif. Selain masih duduk di tiga besar klasemen Premier League, pasukan Klopp juga masih berpeluang besar lolos ke semifinal Liga Champions.

Meski demikian, Hamann menyebut Klopp wajib mempersembahkan trofi kepada Liverpool, sesuatu yang hingga kini belum didapat Klopp sejak ditunjuk menjadi pengganti Brendan Rodgers pada Oktober 2015 silam.

“Ada perubahan dalam satu hal secara khusus. Mereka menunjukkan konsistensi. Untuk pertama kali saya merasa ada level konsistensi di tim dan klub. Saya pikir Anda memiliki sesuatu yang sedang dibangun, trofi bisa dimenangkan,” ujar Hamann kepada Omnisport.

Baca Juga : Klasemen Pekan ke-33 Premier League: Arsenal Dekati Chelsea

“Liverpool adalah juara. Bukan hanya sekadar berkata, ‘kami berbenah, berubah’. Saya pikir tim dan manajer harus memenangi trofi. Ini adalah rasa percaya tertinggi yang saya miliki dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

“Tim mengalami kemajuan, berkembang, tapi untuk bisa melaju ke tahap akhir selalu sulit. Mereka memiliki kesempatan, semifinal beberapa tahun lalu, jadi saya optimis dan sedikit mengubah pandangan saya (tentang Klopp) tapi hingga ia meraih trofi saya pikir ia tak bisa berkata bahwa ia sudah tiba di Liverpool,” tegasnya.

Liverpool bakal menghadapi tuan rumah Manchester City dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari besok.