Pat Rice: Wenger Adalah Pelatih Terbaik Arsenal

Pat Rice: Wenger Adalah Pelatih Terbaik Arsenal

Pat Rice: Wenger Adalah Pelatih Terbaik Arsenal

Berita Bola, Mantan asisten pelatih Arsenal, Pat Rice, menganggap Arsene Wenger sebagai figur terbaik yang pernah menukangi The Gunners. sebab baginya, pria asal Prancis tersebut telah mengubah gaya berpikir sepakbola di Inggris.

Rice mendapatkan jabatan di Arsenal setelah Wenger ditunjuk sebagai pelatih pada tahun 1996. Kedua sosok tersebut lalu bekerja sama hingga tahun 2012 yang lalu. Setelahnya, Rice memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Baginya, Wenger adalah sosok terbaik yang pernah dimiliki oleh Arsenal dan pencapaiannya tak bisa disaingi oleh siapapun. Sebab baginya, Wenger telah mengubah pola pikir publik mengenai sepakbola di Inggris

“Di mata saya, dia adalah pelatih terbaik Arsenal sepanjang masa. Melihatnya bekerja, semuanya diperlakukan dengan hormat olehnya. Dia selalu memperhatikan para stafnya, dia adalah seorang pelatih yang luar biasa,” ujar Rice kepada Sky Sports News.

Baca Juga : Sudahi Karir di Arsenal, Wenger Tak Bakal Sepi Peminat

“Pandangan ke masa depan yang ia punya tak bisa disaingi dan dia mengubah pemikiran orang-orang tentang sepakbola di Inggris, tak perlu diragukan lagi,” tandasnya.

Pada pekan kemarin, Wenger memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya bersama Arsenal yang telah berjalan selama 22 tahun. Ia memutuskan untuk meninggalkan jabatannya pada akhir musim nanti.