Rebutan Gol, Hubungan Eriksen dan Kane Tetap Baik

Rebutan Gol, Hubungan Eriksen dan Kane Tetap Baik

Rebutan Gol, Hubungan Eriksen dan Kane Tetap Baik

Berita Bola, Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa hubungan antara Christian Eriksen dengan Harry Kane tetap tanpa masalah kendati gol Eriksen disahkan sebagai gol Kane sesuai Tottenham mengajukan banding ke FA.

Kala itu Tottenham mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1. Gol tendangan Eriksen yang diklaim mengenai bahu Kane pun menjadi topik hangat seusai laga. Pasalnya, Tottenham seakan lebih mendukung Kane, terlihat dari banding yang diajukan Tottenham tersebut.

Banding tersebut dikabulkan, Kane pun sudah mencetak 25 gol di Premier League musim ini, mengejar Mohamed Salah yang memimpin dengan 29 gol. Namun, menguar rumor bahwa hubungan Eriksen dengan Kane mulai retak.

Baca Juga : Premier League Resmi Sahkan Gol Eriksen Jadi Milik Kane

Harry adalah orang yang sangat jujur dan tentu dia tidak akan berbohong soal situasi seperti itu. Ini bukanlah masalah besar. Ini bukan urusan penting untuk tim ini,” ungkap Pochettino dikutip dari tribalfootball.

“Ini bukan masalah besar, saya berjanji pada anda. Harry adalah orang yang selalu mengutamakan kepentingan kolektif daripada dirinya sendiri.”

“Tidak ada yang membicarakan soal itu di dalam klub ini. Saya harap Harry dan Christian dapat mencetak gol lagi Sabtu besok dan semuanya akan bahagia kembali,” tandas Pochettino.