Stones Tak Terkejut Lihat City Tampil Dominan Musim Ini

Stones Tak Terkejut Lihat City Tampil Dominan Musim Ini

Stones Tak Terkejut Lihat City Tampil Dominan Musim Ini

Berita Bola, Defender Manchester City John Stones mengaku dirinya sama sekali tidak terkejut melihat timnya bisa tampil begitu dominan di Premier League pada musim ini.

City musim ini memang begitu beda dari musim lalu. Josep Guardiola berhasil menemukan racikan taktik yang lebih pas bagi Kevin De Bruyne cs.

Alhasil City sejauh ini hanya kalah dua kali saja dari 33 pertandingan. Mereka juga sudah memastikan diri jadi juara Premier League meski kompetisi tersisa lima pekan lagi.

City juga berhasil memecahkan sejumlah rekor di liga dalam perjalanannya jadi juara. Salah satunya adalah rangkaian kemenangan beruntun terpanjang yakni 18 kali yang mereka catatkan dari bulan Agustus sampai Desember lalu.

Stones lantas ditanya apakah ia terkejut dengan penampilan The Citizen musim ini. Bek asal Inggris ini mengaku tak terkejut karena tanda-tanda kehebatan timnya sudah terlihat sejak musim pertama Guardiola menangani City.

Baca Juga : Klub La Liga Ini Bakal Rusak Rencana Juve Boyong Darmian

“Terkejut? Mungkin tidak, karena itu cara kami bermain dan kami bermain seperti itu di musim lalu,” ujarnya pada CityTV.

“Kami memiliki waktu satu bulan musim lalu di mana itu terhenti dan kami tidak tampil bagus, tetapi sebelum itu kami sangat dominan,” seru Stones.

“Kami ingin membangun itu dari musim lalu dan menjadi tim yang dominan seperti sebelumnya; selalu menguasai bola dan mencetak banyak gol,” tegasnya.