Sudahi Karir di Arsenal, Wenger Tak Bakal Sepi Peminat

Sudahi Karir di Arsenal, Wenger Tak Bakal Sepi Peminat

Sudahi Karir di Arsenal, Wenger Tak Bakal Sepi Peminat

Berita Bola, Arsene Wenger mengatakan tidak akan lagi menjadi manajer Arsenal pada musim depan. Meski begitu, jika ingin tetap melatih, Wenger diyakini tidak akan kekurangan peminat yang ingin memakai jasanya.

Wenger telah menajdi manajer Arsenal pada tahun 1996. Selama 22 tahun dia jadi peracik taktik di Arsenal. Namun, dia memutuskan akan mundur meskipun kontraknya bersama dengan The Gunners masih menyisakan durasi satu musim.

“Dia tidak akan sepi peminat dari klub, jika memang Wenger ingin melatih lagi,” ucap mantan vice-chairman Arsenal, David Dein.

“Saya mengetahui sebuah fakta bahwa dia didekati oleh beberapa klub terbaik di dunia. Saya rasa ada Real Madrid, PSG dan juga tim nasional Inggris. Mereka pernah tertarik memakai jasa Wenger pada suatu masa,” sambung Dein.

Baca Juga : Bersaing Dengan City, Lukaku Sebut MU Tak Butuh Pemain Baru

Dein pun yakin bahwa Wenger masih layak untuk tetap menjadi manajer. Sebab, pria asal Prancis itu memiliki tingkat kebugaran yang baik walau sudah tidak lagi muda. Wenger juga tetap update tentang perkembangan permainan dan taktik sepakbola.

“Wenger akan berusia 69 tahun di bulan Oktober, tapi dia sangat fit. Sejak pertama kali berjumpa dengannya, dia menjaga dirinya dengan baik untuk bugar dan berpikir dengan sangat aktif. Dia mengikuti perkembangan permainan,” kata Dein.