Allegri Dinilai Sudah Tak Sabar Latih Arsenal

Allegri Dinilai Sudah Tak Sabar Latih Arsenal

Allegri Dinilai Sudah Tak Sabar Latih Arsenal

Berita Bola, Mantan pemain Serie A, Alessandro Orlando menilai Massimiliano Allegri tak akan menolak jika dipercaya sebagai suksesor Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Hal ini disebabkan sifat Allegri yang menyukai tantangan sebagai salah satu pelatih jenius.

Arsenal saat ini memang tengah berburu pelatih yang dinilai cocok untuk meneruskan pekerjaan Arsene Wenger di klub asal London tersebut. Sejauh ini ada dua nama yang selalu disebut, yakni Allegri dan Luis Enrique.

Namun sepertinya Arsenal lebih menyukai Allegri. Selain karena taktik Allegri yang cocok untuk sepak bola Inggris, harga Enrique terlalu mahal untuk kantong Arsenal.

“Saat ini satu-satunya kursi kosong adalah pelatih Arsenal dan jika mereka menginginkan dia (Allegri) maka mereka tidak akan kerepotan mendatangkanya ke London. Dan Allegri tidak akan melewatkan kesempatan sebaik ini,” ujar Orlando dikutip dari express.

Baca Juga : Hazard Tutup Pintu Pindah ke MU

Menyoal pengganti Allegri di Juventus nanti, Orlando menilai manajemen Juve tidak akan terlalu kesulitan. Salah satunya yang paling mungkin adalah pelatih Napoli saat ini, Maurizio Sarri.

“Di Turin, tanpa Allegri, saya melihat Sarri sama baiknya. Dia memiliki karakter yang hebat,” tutup dia.

Adapun sampai saat ini belum ada kejelasan soal pengganti Arsene Wenger. Diperkirakan Arsenal memilih untuk berhati-hati dalam membuat keputusan yang sangat penting tersebut