Chelsea Ingin Gagalkan Transfer Fekir ke Liverpool

Chelsea Ingin Gagalkan Transfer Fekir ke Liverpool

Chelsea Ingin Gagalkan Transfer Fekir ke Liverpool

Berita Bola, The Blues Chelsea dikabarkan ikut terjun dalam perburuan Nabil Fekir dan berharap bisa menggagalkan transfer gelandang itu ke Liverpool.

Fekir adalah salah satu pilar vital klub Ligue 1 Lyon. Oleh karena itulah klub itu terus berusaha melindungi asetnya yang sangat berharga tersebut.

Akan tetapi belum lama ini muncul kabar bahwa Lyon siap melepasnya musim panas mendatang. Bandrolnya minimal 70 juta Euro.

Setelah itu menyusul kabar bahwa Liverpool berada dalam posisi terdepan untuk bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu. Lyon disebut sudah mencapai kesepakatan untuk melepas gelandangnya itu ke Anfield.

Baca Juga : Guardiola: Sterling, Belajarlah dari Messi

Kabar itu sendiri sempat dibantah oleh Jurgen Klopp usai dilangsungkannya pertandingan lawan Chelsea. Namun kini menurut laporan dari L’Equipe, The Blues juga ikut terjun dalam perburuan pemain asal Prancis itu.

Chelsea disebut sangat serius untuk bisa mendatangkan Fekir. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menggagalkan transfer pemain serba bisa itu ke Liverpool.

Akan tetapi Chelsea kemungkinan sulit untuk bisa menggaet Fekir. Sebab Fekir diyakini akan lebih memilih Liverpool jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan, sementara peluang The Blues untuk berlaga di Eropa saat ini cukup tipis.

Musim ini Fekir tampil sangat apik bagi Lyon. Ia mencetak 22 gol dan menciptakan delapan assist di semua ajang kompetisi dan membantu timnya untuk segera meraih tiket ke Liga Champions musim depan.