Guardiola Senang Jika Sarri Jadi Pelatih Chelsea

Guardiola Senang Jika Sarri Jadi Pelatih Chelsea

Guardiola Senang Jika Sarri Jadi Pelatih Chelsea

Berita Bola, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, siap bersaing dengan Maurizio Sarri di Premier League musim depan. Pep menilai Sarri adalah salah satu manajer terbaik dunia jika melihat apa yang dikerjakan di Napoli.

Pep berpeluang bakal bersaing dengan Sarri pada musim depan. Sebab, Sarri dikaitkan dengan posisi manajer Chelsea. Saat ini, pelatih berusia 59 tahun tidak sedang punya kontrak dengan klub mana pun. Sarri sudah berpisah dengan Napoli.

Karena itu, Pep siap menyambut kedatangan Sarri ke Premier League dan merasa akan sangat menyenangkan jika bisa bersaing dengannya.

“Jika memang dia datang ke Premier League, tentu saja akan sangat menyenangkan untuk bisa berhadapan dengannya. Dia adalah salah satu pelatih yang terbaik,” ucap Pep seperti dikutip dari RMC Sport.

Baca Juga : Pernah Tolak Chelsea, Dzeko Ungkap Alasannya

Pep sudah pernah berjumpa Sarri pada musim 2017/18. Perjumpaan terjadi di ajang Liga Champions saat memasuki babak 16 besar. Dua kali Pep membawa Man City mengalahkan Napoli, klub yang diasuh oleh Sarri dengan skor 2-1 dan 2-4.

Sarri memang belum mendapatkan gelar juara bersama Napoli, tapi menurut Pep hal itu tidak jadi tolak ukur kesuksesannya.

“Anda selama ini menilai orang dari apa yang sudah mereka menangkan, tapi sepakbola yang diperagakan oleh Napoli pada musim luar biasa. Sarri bekerja dengan sangat baik dan melihat Napoli bermain selalu spektakuler,” tandasnya.