Harga Alderweireld Lebih Mahal Dari Harga Van Dijk

Harga Alderweireld Lebih Mahal Dari Harga Van Dijk

Harga Alderweireld Lebih Mahal Dari Harga Van Dijk

Berita Bola, Manchester United harus merogoh koceknya dalam-dalam jika benar-benar tertarik mendapatkan jasa Toby Alderweireld. Sebab, Tottenham Hotspurs tidak akan melepas Alderweireld dengan harga yang murah.

Dikutip dari Mirror, Spurs akan meminta United membayar 86 juta euro jika ingin memboyong pemain berusia 29 tahun.

Harga tersebut bahkan lebih mahal dari harga yang dikeluarkan oleh Liverpool saat memboyong Virgil van Dijk dari Southampton pada bulan Januari lalu. Pemain belakang asal Belanda dibeli Liverpool dengan harga 84,5 juta euro.

Jose Mourinho memang sangat berharap United akan mendatangkan Alderweireld di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, manajer asal Portugal tidak cukup puas dengan kinerja para pemain belakangnya pada musim 2017/18.

Baca Juga : Yaya Ingin Main Bareng Pogba, Ini Alasannya

United pun sudah mulai berupaya untuk bisa mendatangkan pemain asal Belgia. Tengah pekan ini, United disebutkan telah menggelar pertemuan dengan Spurs untuk membahas kemungkinan transfer Alderweireld bisa terjadi atau tidak.

Spurs rupanya tidak akan menahan Alderweireld untuk pindah. Pintu keluar terbuka, asalkan ada tim yang siap membayarnya mahal. Jika tidak, maka Alderweireld akan tetap bertahan karena punya kontrak di Spurs hingga 2020.