Hazard Tutup Pintu Pindah ke MU

Hazard Tutup Pintu Pindah ke MU

Hazard Tutup Pintu Pindah ke MU

Berita Bola, Winger Chelsea Eden Hazard menegaskan tak mungkin baginya untuk menyeberang dari Stamford Bridge ke Manchester United musim depan.

Spekulasi tentang masa depan Hazard terus bermunculan dalam beberapa musim belakangan. Hal tersebut tak lepas dari adanya kabar bahwa Real Madrid tertarik merekrutnya.

Selain Madrid, sempat ada kabar bahwa Setan Merah juga berniat untuk merekrutnya. Rumor itu tak lepas dari adanya Jose Mourinho di Old Trafford.

Kabarnya, United bisa merekrutnya dengan bandrol mencapai sekitar 90 juta Pounds. Akan tetapi saat dikonfirmasikan secara langsung pada Hazard apa ia mau pindah ke MU, dengan tegas ia mengaku ogah pindah ke klub rival The Blues itu.

Baca Juga : Chelsea Ingin Gagalkan Transfer Fekir ke Liverpool

Secara singkat, Hazard menjawab, “Tak mungkin,” saat diminta oleh seorang fan United untuk gabung MU. Jawaban itu ia lontarkan saat tengah memangkas rambutnya dan videonya diunggah oleh akun @astarbarbers.

Hazard sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Akan tetapi ada kabar bahwa ia tak akan memperpanjang kontrak itu.

Musim ini, Hazard telah tampil sebanyak 49 kali bagi Chelsea. Ia menyumbangkan 16 gol dan 13 assist.