Inginkan Martial, Pochettino Punya 100 Juta Euro

Inginkan Martial, Pochettino Punya 100 Juta Euro

Inginkan Martial, Pochettino Punya 100 Juta Euro

Berita Bola, Tottenham Hotspur akan memberikan dana transfer dalam jumlah yang masif kepada Mauricio Pochettino untuk membentuk skuat musim depan. Spurs memberi dana hingga 100 juta euro pada pelatih 46 tahun.

Spurs memang membutuhkan dana segar untuk membidik sejumlah pemain incaran. Apalagi, musim depan mereka akan kembali bersaing di Liga Champions. Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar belanja Spurs, termasuk Anthony Martial.

Martial dikabarkan akan dilepas oleh Manchester United karena kontribusinya yang tidak terlalu signifikan pada musim 2017/18.

Dikutip dari Sky Sports, Spurs siap menampung Martial jika memang tidak dipakai lagi oleh United. Dana mahal pun siap dikucurkan oleh klub asal London demi mendapati Martial bermain di bawah asuhan Pochettino.

Baca Juga : Harga Alderweireld Lebih Mahal Dari Harga Van Dijk

Dari 100 juta yang dianggarkan kepada Pochettino, tidak semuanya akan digelontorkan untuk membeli Martial. Setidaknya ada dua pemain lain yang juga masuk dalam incaran pelatih asal Argentina tersebut.

Dua nama lain yakni Wilfried Zaha dan Ryan Sessegnon. Kehadiran para pemain baru ini diharap membuat Spurs bisa makin kompetitif musim depan.

Efek Perpanjang Kontrak

Keputusan manajemen Spurs memberikan dana besar kepada Pochettino tidak lepas dari apa yang terjadi pada hari Kamis (24/5) kemarin. Pochettino telah resmi meneken kontrak baru dengan Spurs yang berdurasi hingga 2023.

Dengan kepastian tersebut, pihak Spurs makin mantap menunjuk mantan pelatih Espanyol tersebut untuk memimpin proyek jangka panjang klub.