Nagelsmann Bukan Manajer Baru Arsenal Musim Depan

Nagelsmann Bukan Manajer Baru Arsenal Musim Depan

Nagelsmann Bukan Manajer Baru Arsenal Musim Depan

Berita Bola, Keinginan Arsenal untuk mendapuk Julian Nagelsmann sebagai manajer baru nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, pihak Hoffenheim memilih untuk tidak melepas Nagelsmann ke Arsenal.

Arsenal sedang mencari manajer baru untuk musim depan. The Gunners baru saja ditinggal oleh manajer legendarisnya, Arsene Wenger, yang sudah menjabat lebih dari dua dekade. Wenger menyudahi karir di Arsenal meski masih punya sisa kontrak setahun.

Dari beberapa sumber, nama Nagelsmann memang jadi salah satu favorit untuk menjadi manajer baru Arsenal.

Manajer berusia 30 tahun tersebut punya karakter permainan menyerang, sama seperti yang selama ini dianut oleh Wenger. Ia juga sudah membuktikan kiprahnya bersama Hoffenheim yang bisa eksis di Bundesliga meski tidak punya banyak pemain bintang.

Baca Juga : Arteta Jadi Pilihan Pertama Gazidiz Ganti Wenger

Tapi, menurut Sky Germany, menyatakan jika Nagelsmann tidak akan pindah ke Arsenal musim depan. Ia masih akan meneruskan karirnya di Jerman untuk waktu yang lebih lama. Direktur Hoffenheim, Alexander Rosen, yakin bahwa Nagelsmann akan bertahan.

“Julian Negelsmann akan menjadi pelatih kami musim depan [saya yakin] 100 persen,” ucap Rosen.

Dengan demikian, maka kandidat tersisa yang bakal meramaikan perburuan bursa manajer baru The Gunners yakni Mikel Arteta, Leonardo Jardim dan Massimiliano Allegri