Nilai Jual Andy Robertson Sekarang Mencapai 40 Juta Pounds

Nilai Jual Andy Robertson Sekarang Mencapai 40 Juta Pounds

Nilai Jual Andy Robertson Sekarang Mencapai 40 Juta Pounds

Berita Bola, Eks defender Liverpool Mark Lawrenson mengklaim harga Andy Robertson saat ini naik berlipat-lipat berkat performanya yang luar biasa.

Roberton baru memperkuat Liverpool pada musim ini. Jurgen Klopp membelinya dari Hull City pada musim panas lalu dengan harga sekitar delapan juta Pounds saja.

Setelah sempat mendekam di bangku cadangan di masa-masa awalnya tiba di Anfield, bek asal Skotlandia ini kemudian mampu mencuri perhatian Klopp dan pendukung Liverpool dengan performanya yang spartan dan konsisten. Alhasil ia pun dimainkan secara reguler di sisi kiri pertahanan The Reds.

Robertson tetap menghuni pos tersebut meski Alberto Moreno telah pulih dari cederanya. Maklum saja, bek 24 tahun ini tampil begitu solid saat bertahan dan piawai membantu timnya saat menyerang dengan umpan-umpannya yang jitu.

Menurut Lawrenson dengan performa yang ciamik itu, Robertson telah berhasil menaikkan harga jualnya. Ia mengklaim bek itu sekarang minimal berharga sekitar 40 juta Pounds.

Baca Juga : Seperti Guardiola, Allegri Diyakini Akan Hadirkan Sesuatu Yang Spesial Bagi Arsenal

“Berapa dulu itu – 8,5 juta Pounds [pembayaran awal 8 juta [Pounds] atau berapa ya [mereka membayarnya]? Ia mungkin nilainya naik lima kali lipat saat ini,” cetusnya kepada BBC Skotlandia. “Saya tidak ingat permainan yang buruk darinya.”

“Orang-orang dalam permainan itu berkata kepada saya, ‘Ia hebat, tetapi bertahan melawan tim-tim top, saya tidak yakin.’ Saya beri tahu Anda, belum ada orang yang mencelanya habis-habisan,” lanjut pria berusia 60 tahun itu.

“Kualitas passing dan crossing-nya luar biasa. Ia adalah individu yang sangat fit; ia hanya terlihat seperti pemain yang tidak memberikan masalah kepada manajer dan harmonis,” tandasnya