Pernah Bermain Bersama, Rudiger Yakin Mampu Atasi Salah

Pernah Bermain Bersama, Rudiger Yakin Mampu Atasi Salah

Pernah Bermain Bersama, Rudiger Yakin Mampu Atasi Salah

Berita Bola, Bek Chelsea, Antonio Rudiger, yakin mampu mengatasi permainan mantan rekan setimnya, Mohamed Salah, kala bertemu dengan Liverpool akhir pekan nanti. Pengalaman bermain bersama menjadi dasar keyakinan pemain berumur 25 tahun tersebut.

Rudiger dan Salah sempat bermain bersama selama dua musim di klub asal Italia, AS Roma. Kedua pemain tersebut juga merupakan sosok andalan sang pelatih, Luciano Spalletti, yang saat ini sedang menukangi Inter Milan.

Mereka berdua angkat kaki dari Stadio Olimpico pada awal musim ini ke klub yang berbeda. Rudiger bergabung dengan Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte, sedangkan Salah memilih untuk hengkang ke Liverpool.

Meskipun bermain dalam kompetisi yang sama, namun Salah dan Rudiger masih belum bertemu hingga sekarang. Dalam pertemuan pertama kedua tim di musim ini bulan November tahun lalu, Rudiger hanya duduk di bangku cadangan.

Baca Juga : Nilai Jual Andy Robertson Sekarang Mencapai 40 Juta Pounds

Rudiger sendiri diprediksi akan tampil di laga itu, walaupun sempat dikesampingkan oleh Antonio Conte. Jika dirinya diberi kesempatan untuk bermain, Rudiger yakin bisa menghentikan aksi pemain asal Mesir tersebut.

“Bila saya bermain, itu akan menjadi duel langsung melawan Salah. Hal terbaiknya adalah, saya tidak lamban!” ujar pemain asal Jerman tersebut kepada BBC.

“Dia adalah orang yang paling sopan yang pernah saya temui. Tentu saja anda akan selalu terkejut, tapi saya tahu kemampuannya, potensinya, dan saya tahu dia akan bermain bagus untuk Liverpool,” tandasnya.

Rudiger hingga saat ini telah mencatatkan total 36 penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea. Selain itu, ia juga telah mengantongi dua gol serta satu assist.