Perpisahan Carrick Tak Membuat Mourinho Sedih

Perpisahan Carrick Tak Membuat Mourinho Sedih

Perpisahan Carrick Tak Membuat Mourinho Sedih

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Michael Carrick, memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya sebagai pemain di dunia sepakbola pada akhir musim ini. Namun sang pelatih, Jose Mourinho, mengaku tidak merasa sedih dengan hal itu.

Carrick merupakan salah satu pemain yang terbilang cukup lama membela Manchester United. Ia terhitung sebagai pemain The Red Devils sejak tahun 2006 lalu, di mana ia diboyong dari Tottenham Hotspur dengan bandrol mencapai 14 juta poundsterling.

Meskipun MU cukup sering melakukan pergantian pelatih sejak era Sir Alex Ferguson berakhir, namun nama Carrick cukup sering menghiasi starting line-up. Hingga sekarang, ia telah mengoleksi total 315 penampilan di Premier League.

Pemain berumur 36 tahun itu pun telah dipastikan oleh Mourinho akan bermain sejak awal kala bertemu Watford akhir pekan nanti. Mengenai pensiunnya Carrick, Mourinho mengaku tidak sedih karena sang pemain akan tetap ada di Old Trafford musim depan.

Baca Juga : Wenger Ingin Idenya Tak Ditiru Sang Suksesor di Arsenal

“Saya tidak begitu sedih seperti pada umumnya saat pemain saya mengakhiri karir, karena dia akan tetap bersama kami. Dia akan semakin lebih dekat dengan saya lebih dari saat dia sebagai pemain,” ujar Mourinho seperti yang dilansir dari Goal.

“Dia akan memulai pertandingan, tapi saya akan menggantinya di waktu tertentu agar dia bisa meninggalkan lapangan sendirian,” pungkasnya.

Sebagai informasi, selepas karirnya sebagai pemain, Carrick dipastikan akan bertahan di Old Trafford musim depan. Ia mendapatkan jabatan sebagai salah satu staff kepelatihan Mourinho