Ruben Neves Disarankan Tolak Tawaran MU

Ruben Neves Disarankan Tolak Tawaran MU

Ruben Neves Disarankan Tolak Tawaran MU

Berita Bola, Keinginan Manchester United untuk mendapatkan jasa Ruben Neves bisa jadi akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, Neves diyakini bukan tipe pemain yang mudah tergoda dengan tawaran tim besar. Ia akan bertahan di Wolves.

Neves merupakan pemain yang bersinar di Divisi Championship, kasta kedua piramida kompetisi di Inggris, pada musim 2017/18. Sang gelandang, mampu membawa Wolves menjadi juara dan akan bermain di Premier League musim depan.

Prestasi apik tersebut membuat Neves diincar oleh United. Manajer Jose Mourinho disebut tertarik memakai jasanya pemain asal Portugal untuk menggantikan peran Michael Carrick yang pensiun pada musim ini.

“Neves menjalankan karirnya dengan baik, selangkah demi selangkah. Biasanya, ketika ada seorang pemain yang bermain dengan bagus, akan ada banyak yang bilang jika dia harus pindah ke klub besar,” kata legenda Portugal, Deco.

“Tapi, saya pikir Neves telah melakukannya semua pekerjaannya. Neves harus menunggu. Ia masih sangat muda dan akan bertahan,” sambungnya.

Baca Juga : Liverpool Berencana Perpanjang Karir Buffon

Sebagai senior asal Portugal, Deco juga pernah bermain di Inggris bersama Chelsea, ia memberi nasehat pada Neves untuk tetap bertahan di Wolves. Sebab, dia baru berusia 21 tahun. Lebih penting bagi Neves untuk bermain secara reguler.

“Neves telah bermain bagus di Divisi Championship, saat banyak orang mungkin melihat apa yang mereka raih adalah mustahil. Jadi saya menjadi Neves, sekarang saya akan bersantai dan menikmati promosi ke Premier League,” tegas Deco.