Tinggalkan Liverpool, Asisten Klopp Bakal Latih Arsenal

Tinggalkan Liverpool, Asisten Klopp Bakal Latih Arsenal

Tinggalkan Liverpool, Asisten Klopp Bakal Latih Arsenal

Berita Bola, Kabar ihwal siapa sosok yang bakal jadi suksesor Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal terus berkembang. Kabar terbaru, sosok yang bakal jadi pengganti Wenger tidak lain adalah Zeljko Buvac.

Buvac adalah asisten Jurgen Klopp di Liverpool yang baru saja memutuskan untuk mundur.

Buvac sendiri merupakan sosok yang sangat dipercaya oleh Klopp. Mereka sudah bekerjasama sejak masih melatih Mainz. Kerjasama mereka juga terjalin rapi di Borussia Dortmund. Buvac pun ikut saat Klopp meneken kontrak dengan Liverpool.

Media asal Bosnia, ravda BL, Buvac kini masuk dalam daftar kandidat manajer baru Arsenal musim depan. Kemungkinan Buvac untuk jadi juru taktik untuk Mesut Ozil dan kolega menguat. Meski selama ini hanya jadi asisten, kapasitas Buvac tidak diragukan.

Baca Juga : Aduh, Salah Terancam Absen Tiga Pertandingan

Pria asal Bosnia tersebut meninggalkan Liverpool jelang duel lawan AS Roma di leg kedua Liga Champions. Kabarnya, hubungan Buvac dan Klopp sudah tidak lagi harmonis. Dia sudah tidak lagi dilibatkan oleh Klopp dalam setiap kali mengambil keputusan.

Sementara itu, selain Buvac, ada pula beberapa nama yang jadi kandidat pengganti Wenger. Ada dua nama yang juga tidak kalah favorit yakni Luis Enrique dan Patrick Vieira