Yaya Ingin Main Bareng Pogba, Ini Alasannya

Yaya Ingin Main Bareng Pogba, Ini Alasannya

Yaya Ingin Main Bareng Pogba, Ini Alasannya

Berita Bola, Gelandang asal Pantai Gading Yaya Toure mengaku dirinya ingin bermain bareng Paul Pogba karena ingin mengajarinya beberapa hal agar bisa memenuhi potensinya sebagai gelandang kelas dunia.

Pogba sudah dua musim membela Manchester United. Namun sejauh ini ia nampak masih kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem permainan yang diterapkan oleh Jose Mourinho.

Pemain asal Prancis itu tak bisa tampil secara konsisten. Kadang performanya mengagumkan, namun tak jarang juga mengundang kritikan-kritikan pedas.

Apa yang dialami oleh Pogba ini pun membuat Yaya bersimpati. Ia pun menyatakan ingin bermain dengannya dengan harapan bisa mengajarinya beberapa hal terkait bagaimana cara agar tampil maksimal di lini tengah.

Akan tetapi, pemain berusia 35 tahun ini juga menegaskan ia sejatinya tak berniat untuk pindah ke Old Trafford.

Baca Juga : Chelsea Akan Kesulitan Cari Pengganti Hazard

“Ini sulit karena cara media memperlakukan [Pogba]. Kami tidak memiliki karakteristik yang sama karena bagi saya saya terlibat dalam semua bola, saya berlari ke mana-mana,” katanya kepada Manchester Evening News.

“Saya suka itu. Saya siap untuk itu. Saya bekerja keras untuk itu untuk waktu yang lama. Ketika saya di akademi di Afrika saya harus berlari kemana-mana, masuk dari satu kotak ke kotak lainnya dalam waktu 50 detik. Ini sesuatu yang saya sangat saya sukai,” ujar Yaya.

“Pogba memiliki ukuran, kekuatan yang sama – tetapi berbeda dalam cara dirinya ingin melangkah. Secara teknis dan kemampuan untuk mencetak gol juga. Jujur ​​saja saya ingin bermain dengannya, hanya untuk mengajarinya beberapa hal,” tandasnya