Pogba Adalah Korban dari Kesuksesannya Sendiri

Pogba Adalah Korban dari Kesuksesannya Sendiri

Pogba Adalah Korban dari Kesuksesannya Sendiri

Berita Bola, Menurut Pierre Mankowski gelandang asal Prancis Paul Pogba adalah korban dari kesuksesannya sendiri.

Pemain berusia 25 tahun itu tak bisa tampil apik dan konsisten bersama dengan Setan Merah. Alhasil para fans dan bahkan legenda klub pun ramai-ramai memberikan rapor merah kepadanya.

Mankowski merupakan mantan pelatih gelandang Manchester United itu. Ia mengaku prihatin dengan kritikan yang saat ini banyak diterima oleh Pogba.

“Setiap orang selalu menentangnya,” katanya kepada Le Parisien. “Kami selalu berpikir ia bisa berbuat lebih banyak. Tapi ia sangat cepat dewasa,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Jika ia baru muncul hari ini, kami akan mengatakan ia pemain yang bagus. Kita berharap begitu banyak padanya karena ia adalah pemain yang fenomenal seperti itu pada usia 19 tahun,” ujar Mankowski.

“Semua orang memujinya, ia luar biasa. Ia sudah menarik perhatian. Itu juga menyenangkan media, dan ia diberi liputan yang luar biasa. Itu mungkin tidak melayaninya dengan baik. Hari ini, ia masih memiliki levelnya, tetapi kami sudah ingin melihatnya meningkat performanya,” ujarnya.

Baca Juga : Musim Depan, Liverpool Lebih Kuat Dari MU

Pogba sendiri kerap dikritik karena saat bermain ia seperti bermalas-masalah. Ia kadang terlihat seperti berjalan santai saja meski rekan-rekannya bekerja keras mengejar bola.

Hal ini juga tak lepas dari pengamatan Mankowski. Menurutnya hal itu memang merupakan masalah terbesar Pogba.

“Apa yang membahayakannya adalah caranya berada di atas lapangan. Ia tampak santai,” ucapnya.

Anda tidak pernah memiliki kesan bahwa ia berlari untuk mendapatkan bola. Iramanya selalu tidak biasa,” sambungnya.