Ayah Pastikan Lucas Torreira 100% ke Arsenal

Ayah Pastikan Lucas Torreira 100% ke Arsenal

Ayah Pastikan Lucas Torreira 100% ke Arsenal

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya akan segera kedatangan amunisi baru di lini tengah mereka. Mereka sudah dikonfirmasi akan mendatangkan Lucas Torreira pada musim panas ini.

Lini tengah memang menjadi salah satu prioritas Arsenal di musim panas ini. Mereka kehilangan dua gelandang tangguh mereka, Jack Wilshere dan Santi Cazorla sehingga mereka harus segera menemukan penggantinya.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi incaran Arsenal adalah Lucas Torreira. Pemain Sampdoria itu disebut menjadi incaran utama Unai Emery di musim panas ini.

Baru-baru ini ayah sang pemain mengonfirmasi bahwa anaknya akan pindah ke Arsenal. “Kami sangat senang karena Lucas akan bergabung dengan Arsenal,” ujar Ricardo Toreira kepada Fox Sport Argentina

Torreira Senior mengaku ada banyak klub yang meminati putranya, namun mereka tetap memilih Arsenal sebagai tujuan karir berikutnya.

“Ada banyak klub yang menghubungi kami, namun kami sudah memberikan janji kami kepada Arsenal.”

Baca Juga : Mo Salah Tambah Masa Abdi, Bos Liverpool Kegirangan

“Kami sangat puas dengan tawaran yang mereka berikan. Kesepakatannya sudah tercapai dan mereka tinggal menunggu Lucas datang ke sana.”

Sang ayah juga menceritakan bahwa, Arsenal benar-benar serius ingin menggaet anaknya. Mereka bahkan ingin mengadakan tes medis di Rusia agar transfer Torreira bisa segera tuntas.

“Arsenal menawarkan kepada kami untuk melakukan tes medis di Rusia, namun kami menolak itu.”

“Kami menolak tawaran itu karena situasinya kurang baik dan ini bukan waktu yang tepat. Lebih baik menunggu sebentar lagi setelah Piala Dunia usai.” tandasnya.

Torreira sendiri masih berjuang bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi Timnas Prancis di babak perempat Final turnamen elit tersebut.