Jean Michael Seri Terlihat di London, Gabung Chelsea Atau Arsenal

Jean Michael Seri Terlihat di London, Gabung Chelsea Atau Arsenal

Jean Michael Seri Terlihat di London, Gabung Chelsea Atau Arsenal

Berita Bola, Rumor kepindahan Jean Michael-Seri nampaknya akan segera menjadi nyata. Sang pemain dikabarkan terlihat berada di London untuk bergabung dengan salah satu dari Arsenal atau Chelsea.

Gelandang berusia 26 tahun itu menjadi properti panas di setiap bursa transfer dalam dua tahun terakhir. Kemampuan mengolah bolanya yang di atas rata-rata membuat dirinya diminati banyak klub top Eropa.

Seri sendiri sudah mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Nice. Ia menyebut butuh tantangan baru dalam karirnya, di mana ia ingin berkarir di luar Prancis.

Nampaknya kepindahan Seri ini sudah mendekati tahap akhir. Dilansir Sportsmole, sang pemain saat ini terlihat berada di kota London untuk menuntaskan kepindahannya.

Indikasi kepergian Seri sendiri sudah mulai terlihat pada awal minggu ini. Pasalnya sang pemain memutuskan untuk bolos dari sesi latihan Nice.

Nice sendiri mulai akhir pekan lalu mengadakan pemusatan latihan. Pemusatan latihan ini ditujukan sebagai persiapan untuk mengarungi musim kompetisi 2018/2019.

Baca Juga : Ronaldo Gagal, MU Melipir Dekati Dembele

Namun Seri sendiri dikabarkan tidak menunjukan batang hidungnya di pemusatan latihan tersebut. Menurut sumebr dari internal klub, sang pemain nampaknya akan segera menuntaskan kepindahannya dari Nice

Menurut jurnalis Prancis, Nabil Djellit sang pemain sudah berada di Inggris untuk menuntaskan kepindahannya.

“Sebagai Informasi, Jean-Mika Seri saat ini sedang berada di London.” tulis Djellit di akun twitternya.

“Saat ini ia mengalami penundaan keberangkatan dan sebagai informasi dia saat ini menjalin kontak dengan Arsenal dan Chelsea. Untuk informasi lebih lanjut akan saya kabarkan sesudah ini.” tutupnya.

Kedua klub London itu harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Seri. Pasalnya klausul rilis sebesar 35 juta poundsnya akan hangus pada tanggal 15 Juli mendatang, sehingga lebih dari tanggal itu mereka berpotensi untuk membayar lebih mahal untuk sang gelandang