Jorginho Jadi Pembelian Pertama Maurizio Sarri di Chelsea

Jorginho Jadi Pembelian Pertama Maurizio Sarri di Chelsea

Jorginho Jadi Pembelian Pertama Maurizio Sarri di Chelsea

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Chelsea mengumumkan pembelian pertama mereka di musim panas ini. The Blues resmi mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea belum membeli satupun pemain pada musim panas ini. Mereka masih menunggu kejelasan mengenai siapa juru taktik mereka musim depan.

Pada sore hari tadi, tim asal London itu resmi memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka. Pelatih asal Italia itu akan memimpin Eden Hazard dkk musim depan.

Sarri sendiri tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pemain baru. The Blues resmi memperkenalkan Jorginho sebagai rekrutan baru mereka baru-baru ini.

Jorginho yang tampil apik bersama Napoli memang menjadi incaran banyak klub. Ada beberapa klub top Eropa yang dikabarkan meminati jasanya.

Namun sang pemain lebih condong diberitakan akan menuju ke Inggris. Ia disebut akan bergabung dengan juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City.

Baca Juga : Chelsea Kunci Transfer Daniele Rugani

Kedua pihak sudah beberapa kali mengakui adanya kontak untuk transfer Jorginho. Namun kesepakatan itu gagal terjadi dan Chelsea masuk mencuri sang gelandang.

Menurut laporan yang beredar, Jorginho sejatinya sudah sedikit lagi bergabung dengan Manchester City. Namun kepindahan Sarri ke Chelsea membuatnya berubah pikiran.

Jorginho sendiri memang berkembang pesat di bawah asuhan Sarri. Pelatih 59 tahun itu berhasil meningkatkan kualitas pemain asal Brasil tersebut.

Alhasil di menit-menit akhir, Jorginho memutuskan untuk menerima ajakan Sarri itu untuk bergabung dengan dirinya ke Stamford Bridge.