Mo Salah Tambah Masa Abdi, Bos Liverpool Kegirangan

Mo Salah Tambah Masa Abdi, Bos Liverpool Kegirangan

Mo Salah Tambah Masa Abdi, Bos Liverpool Kegirangan

Berita Bola, Kesepakatan kontrak baru Mohamed Salah tidak hanya menjadi kabar yang baik bagi para penggemarnya. Sang pelatih, Jurgen Klopp, juga mengaku gembira mendengar bahwa pemain andalannya akan bertahan dalam waktu lama.

Salah tiba di Anfield pada bursa transfer musim panas kemarin, diboyong dari AS Roma dengan bandrol sebesar 42 juta euro. Tak butuh waktu lama, pemain asal Mesir itu langsung menunjukkan tajinya dengan koleksi 44 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi.

Performa gemilang dari Salah merupakan salah satu faktor kesuksesan The Reds mencapai babak final Liga Champions di musim ini. Sayangnya, ia harus keluar lapangan lebih cepat karena mengalami cedera bahu.

Penampilan gemilang pria berumur 26 tahun tersebut sempat mengundang ketertarikan dari banyak klub besar, Real Madrid salah satunya. Namun dengan kontrak baru, sang pemain bisa dipastikan akan bertahan dalam waktu lama.

Klopp sendiri menyambut girang kabar perpanjangan kontrak itu. Meskipun pelatih asal Jerman itu mengaku tidak terkejut saat mendengarnya.

Baca Juga : Wenger Sebut Wilshere Seperti Gabungan Messi dan Mbappe

“Ini adalah berita bagus, tapi tidak akan mengejutkan karena saya telah tahu beberapa hari lebih cepat! Ini adalah tanda yang fantastis, saya menyukainya,” ujar Klopp kepada LFCTV.

“Ini menunjukkan perbedaan besar yang klub telah buat. Untuk para pemain, mereka sangat tahu bahwa kami kembali ke jalur yang benar. Kami tidak berada di tempat yang diinginkan, tapi sudah berada di jalan yang tepat,” lanjutnya.

Komitmen yang ditunjukkan oleh para pemain bintangnya membuat Klopp merasa gembira bukan main. Ia pun semakin yakin bahwa tim asuhannya itu akan kembali menjalani musim yang luar biasa.

“Pemain seperti dia dan Bobby [Firmino], mereka ingin bertahan dan menjadi bagian dari masa depan ini, dan itu adalah tanda yang fantastis. Ini adalah raihan yang besar untuk kami semua,” tambahnya.

“Saya pikir atmosfer di sekitar klub kembali luar biasa lagi. Itulah yangkami semua nikmati di sepanjang musim dan sekarang kami tahu bahwa Mo Salah akan menjadi bagian dari itu,” pungkasnya.

Salah menyusul rekannya di lini depan Liverpool, Roberto Firmino, yang jauh sebelumnya telah menandatangani kontrak baru. Pemain asal Brasil itu diikat hingga tahun 2023 mendatang.