Morata Bersemangat Hadapi Musim Baru

Morata Bersemangat Hadapi Musim Baru

Morata Bersemangat Hadapi Musim Baru

Berita Bola, Penyerang asal Spanyol Alvaro Morata mengaku dirinya sangat bersemangat untuk menyambut musim baru bersama dengan Chelsea.

Morata menjalani musim perdananya di Chelsea dengan kurang bagus. Awalnya setelah dibeli dari Real Madrid, ia bisa menampilan performa yang sangat menjanjikan.

Eks pemain Juventus ini bisa mencetak sejumlah gol. Akan tetapi setelah itu secara perlahan performa apiknya itu sirna. Ia gagal tampil konsisten.

Hal itu diperparah dengan cedera punggung yang dialaminya. Ia akhirnya kian terdesak ke bangku cadangan setelah Antonio Conte mendatangkan Olivier Giroud

Meski menjalani musim yang tak menyenangkan, namun Morata tampaknya sudah melupakan semuanya. Sepertinya ia sudah mengisi tenaga dan pikirannya setelah berlibur dan siap menjalani musim yang baru bersama The Blues.

Hal tersebut diketahui melalui pernyataannya di akun Instagram. Morata mengaku musim lalu memang penuh lika-liku, namun sekarang ia siap untuk menghadapi tantangan baru.

“Sangat bersemangat untuk memulai lagi. Masa lalu memang sulit tapi itu merupakan satu alasan lagi untuk memulai berjuang lagi.”

Baca Juga : Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Morata sejatinya sudah tidak betah lagi bertahan di Stamford Bridge. Semua itu tak lepas dari masa-masa sulit yang dialaminya pada musim lalu.

Seperti yang sebelumnya disebutkan, ia mulai mendapatkan pesaing di lini depan yakni Olivier Giroud. Striker yang dibeli dari Arsenal itu menunjukkan bahwa ia mampu beradaptasi dengan cukup cepat di bawah asuhan Conte.

Sementara itu, performa buruknya juga merembet ke level internasional. Ia pun jadi tak dipanggil gabung timnas Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Oleh karena itulah, ia ingin hengkang dari Stamford Bridge musim depan. Bahkan ia disebut sudah mengutarakan keinginannya itu pada petinggi klub.

Setelah ia menjalani masa-masa sulit di Stamford Bridge, ia langsung dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar. Ia sempat disebut akan balik ke Italia untuk memperkuat klub lamanya, Juventus.

Lalu ada pula nama Inter Milan. Chelsea disebut akan menggunakan Morata sebagai alat tukar untuk mendapatkan bomber asal Argentina Mauro Icardi.

Lalu ada klub besar Italia lainnya, AC Milan. Rossoneri bahkan disebut siap menukarnya dengan kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma.