Ada Gianfranco Zola, Alvaro Morata Diyakini Bisa Lebih Moncer

Ada Gianfranco Zola, Alvaro Morata Diyakini Bisa Lebih Moncer

Ada Gianfranco Zola, Alvaro Morata Diyakini Bisa Lebih Moncer

Berita Bola, Legenda Chelsea, Dennis Wise mendukung kedatangan Gianfranco Zola ke Chelsea. Wise menilai eks striker The Blues itu mampu menghidupkan kembali ketajaman Alvaro Morata musim depan.

Morata yang dibeli Chelsea dari Real Madrid musim lalu bisa dikatakan tampil cukup mengecewakan. Sempat tampil impresif di awal musim, namun keran golnya mampet di pertengahan musim hingga akhir sehingga ia mendapatkan banyak cercaan dari berbagai pihak.

Namun pada musim panas ini ada pergantian pelatih di tim utama Chelsea. Maurizio Sarri yang ditunjuk menjadi pengganti Antonio Conte turut membawa penyerang legendaris The Blues, Gianfranco Zola sebagai staff pelatihnya.

Wise percaya Zola akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Morata musim ini. “Saya rasa sangat penting bagi Chelsea untuk membuat Morata mencetak gol secepatnya,” ujar Wise kepada Goal International.

Seperti apa dampak yang bisa diberikan Zola kepada Morata? Simak pernyataan Wise di bawah ini.

Wise menilai Morata adalah penyerang yang bagus. Namun ia butuh lebih percaya diri agar ia bisa menunjukan permainan terbaiknya.

Baca Juga : MU Gagal, Giliran Munchen Yang Dekati Alderweireld

“Musim lalu dia [Morata] mendapatkan banyak cedera dan ia tidak mencetak gol, namun saya percaya bahwa dia adalah penyerang yang berkualitas. Saya rasa dia masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan Premier League.”

“Ketika ia mencetak gol, ia akan semakin percaya diri dan anda akan melihat seorang striker sejati pada dirinya.”

Wise percaya bahwa kehadiran Zola yang merupakan predator harus gol di masanya itu mampu mendongkrak kepercayaan diri Morata musim depan.

“Saya sendiri berharap banyak padanya dan saya rasa dia bisa belajar dari Gianfranco.”

“Gianfranco adalah mentor yang tepat untuknya. Jika ia berlatih di bawah Gianfranco dan jika ia bisa mencetak banyak gol maka tim ini bisa kembali menjadi pesaing gelar.” tandasnya.

Morata sendiri akan menargetkan membuka rekening golnya pada akhir pekan ini saat timnya menjamu Arsenal di Stamford Bridge